[Latest News][6]

Cerita Dewasa
Info Sex
LifeStyle
Trending

Beberapa Gaya Seks Bisa Anda Lakukan di Atas Sofa



djamannow.blogspot.com - kali yang akan di bahas ialah sedikit kearah lebih serius dan khusus bagi kamu yang sudah dewasa, yang di bahas ini menggenai sex dimana sex di lakukan antara pria dan wanita. untuk gaya pertama yang akan di bahas ini cukup kreatif karena memanfaat kan barang barang yang ada di sekita kita mari di simak satu persatu,

- The Lazy Boy -




Memiliki pasangan anda berbaring dan membelakangi anda dengan sentuhan sedikit maju dan mundur di atas pangkuan pria. Jika anda masih ingin melakukan hal itu setelah melihat celana dalam dan direbahkan secara perlahan, dan coba sedikit mengangkang menghadap kakinya. maka tinggak puncak yang di rasakan akan membuat detak jantung nya berdegub kencang.
main kan sedikit klitoris nya saat anda bergerak maka ia dapat mencapai seluruh Mr.P anda.
secara umum gaya yang satu ini menjadi salah satu favorite bagi setiap orang karena gaya ini membuat mereka lebih puas untuk mencapai tingkat kepuasan dan bisa di lihat dari video di atas.

The Channel Surfer -




Membungkuk di atas lengan sofa dengan tangan anda di kursi tambahkan bantal untuk keseimbangan. dan si pria bisa berdiri untuk memasukkan alat vital ke area wanita, berpegangan pada pantat anda untuk penetrasi lebih dalam.
Fakta: gaya ini akan membuat moment saat bercinta semakin sulit untuk di lupakan bagi pria karena ini adalah favorite para pria.

The Couch Tease -


Duduk saling berhadapan dan tatapan penuh godaan ini sering membuat iman pria tak tertahankan. dengan duduk saling berlawanan dan salah satu sisi pria menetap di dekat daerah miss V wanita sambil ditambahkan sedikit bermainan manja yang menambah gairah satu sama lain membuat suasana semakin panas.

The VIP Section -




Posisi duduk dan wanita berposisi menjongkok di bawah pantatan pria, dan perlahan-lahan menanggalkan pakaian mereka, mencium mereka, sampai akhirnya andawanita berlutut di depan pria dan memberi mereka oral terbaik yang pernah mereka miliki. Biarkan mereka memilih bagaimana dan di mana mereka ingin orgasme, dan kemudian anda beralih tempat dan Mencapai pangkal Mr.P pria.

The Greasy Spoon -



Membuat sendok yang lebih dalam dan jauh lebih baik hanya dengan satu kaki atas dan mengaitkan kaki anda di atas bagian belakang sofa. Masih nyaman dan coupley seperti biasa, tapi lil' lebih seksi. Jika itu tidak cukup melakukan hal itu untuk anda, memeras beberapa pelumas pada jari-jarinya dan membimbing mereka ke mana mereka harus pergi.

1 komentar

  1. Yuk Raih Keberuntungan di Situs Poker Online Kapaldomino Dengan Bonus New Member 10.000 Bonus Turn Over 0.5% , Refferal 20%
    wa : +6281212356343
    Bbm : D8879212

    BalasHapus

Start typing and press Enter to search